Senin, 11 November 2013

WISATA - WISATA MENARIK DI GUNUNG KIDUL, YOGYAKARTA






Wisata - Wisata menarik di Gunung Kidul, Yogyakarta



Pantai ALAM asli



Pantai kukup & pantai sepanjang

1. Pantai Gesing, Desa girikarto, panggung (perkampungan nelayan jawa)
2. Pantai Ngobaran , desa kanigoro, saptosari ( Pura Hindu bali untuk upacara melasati bali     - jawa)
3. pantai Ngrenehan, desa kanigoro, saptosari (pelabuhan nelayan tradisional jawa)
4. Pantai Drini , desa banjarejo, tanjungsari (pelabuhan ada pulau karang drini)
5. Pantai Sadranan, desa sidoharjo, tepus ( pantai dengan pasir putih bersih biasanya untuk     pre wedding)
6. Pantai Pok Tunggal , desa tepus, Tepus (pantai pasir putih panjang, ada pohon duras           yang tumbuh miring)
7.Pantai Timang, desa purwodadi, Tepus (terdapat batu panjang yang dapat di jangkau            dengan gondola tradisional yang terhubung tali)
8. Pantai siung , desa purwodadi, tepus (olahraga panjat tebing yang extrima skala                   internasional)

GOA bawah tanah :
1. Goa Sloyot, desa bejiharjo, karang mojo ( Goa Horisontal pra sejarah)
2. Goa Pindul , desa bejiharjo, Karang mojo (fasilitas susur gua ada sungai bawah tanah)
3. Gua GELATIK , desa bejiharjo, karang mojo (masuk gua dengan merunduk banyak               stalaktik dan stalakmit)
4. Gua langse , desa giricahyo, purwosari (guo utk bersemedi)
5. Gua Bribin, desa dadapayu, Semanu (Gua dengan sendang yang tenang dlm )
6. Gua Kalisuci, desa pacarejo, semanu (Gua utk wisata cave tubing)
7. Gua Jomblang- Grubug Desa pacarejo, Semanu (Gua susur yang horisontal dan vertikal)
8. Gua Rancang Kencono , desa bleberan, playen (goa dengan pohon unik menembus             lubang goa)

klik juga : 
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/08/paket-wisata-syariah-yogyakarta-tour.html



DESA WISATA :
1. Desa beji , Patuk dengan banyaknya tanah karst unik
2. Desa Nglanggeran dengan gunung purba dan waduk exotis
3. Desa karst pegungungan sewu perbatasan Gunung kidul - wonogiri - pacitan
4. Telaga jonge dengan telaga dan udara yang sejuk

Dapatkan wisata menarik ini cukup menghubungi kami :




SMS 081 565 04380
WA 0819 041 69982
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...