Rabu, 04 Juni 2014

PAKET WISATA BUDAYA JOGJA, WISATA KE KRATON YOGYAKARTA, PAKET MURAH WISATA BUDAYA DAN KULINER JOGJA

WISATA MURAH 
KE KRATON YOGYAKARTA

PAKET WISATA MURAH DALAM 
KOTA JOGJA

MENELUSURI WISATA SEJARAH DAN KULTUR YOGYAKARTA



Keraton Yogyakarta memiliki beberapa museum, yaitu Museum Lukisan, Museum Sri Sultan Hamengkubuwono IX, Museum Kereta, dan Museum Batik.

Berkunjung ke Yogyakarta kurang apdol rasanya kalau tidak berkunjung ke Kraton Yogyakarta. 
Karena di Kraton Yogyakarta kita akan disuguhkan suasana nan klasik zaman penjajahan belanda, yang masih terawat dengan baik sampai saat ini.




Kraton Yogyakarta merupakan Kompleks bangunan keraton yang sampai saat ini berfungsi sebagai tempat tinggal Sultan dan rumah tangga istananya yang masih menjalankan tradisi kesultanan. 
Kraton Yogyakarta adalah obyek wisata utama di Yogyakarta









Keraton Yogyakarta yang terletak di tengah kota Yogyakarta ini memiliki beberapa museum, yaitu Museum Lukisan, Museum Sri Sultan Hamengkubuwono IX, Museum Kereta, dan Museum Batik.
Di samping itu, hampir seluruh bagian kraton digunakan sebagai tempat penyimpanan benda-benda budaya bernilai, termasuk replikanya.
Di kompleks Pagelaran, misalnya, diperagakan berbagai pakaian prajurit dan pakaian adat keluarga keraton. Museum ini dibuka untuk umum setiap hari kecuali pada saat terdapat upacara. Museum buka mulai jam 08.30 hingga 14.00 wib, kecuali hari Jumat yang buka hingga pukul 13.00 wib. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/04/paket-wisata-asik-di-yogyakarta-kebun.html


Di tempat ini wisatawan dapat belajar dan melihat secara langsung bagaimana budaya Jawa terus hidup serta dilestarikan.

Selain sebagai tempat tinggal raja bersama permasuri dan keluarganya, Kraton Yogyakarta juga menjadi tempat wisata yang boleh dikunjungi siapa pun.
Info Wisata : WA 081904169982
SMS 08156504380
Selain benda-benda budaya dan  arsitektur, pengunjung juga dapat melihat pertunjukan seperti macapat, kerawitan, wayang kulit, serta wayang orang, 
yang dipentaskan 
di bangsal Sri Manganti, 
sekitar pukul 10.00-12.00.

baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/12/jasa-sopir-pribadi-semarang-jasa-driver.html

Kraton Yogyakarta berada dalam lingkungan yang kondusif dan bisa kebanyak tempat dengan jalan kaki. Nyaman dan deket tempat wisata.

Yogyakarta sebagai Tujuan Wisata Favorit di Indonesia DREAMGEDE Wisata Jogja menyediakan untuk anda :  transportasi, hotel, kuliner,rental mobil di Jogjakarta 



Tempat wisata di Jogja yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Keraton Yogyakarta. Belum sah ke Jogja jika belum mengunjungi Keraton ini. DREAMGEDE wisata Jogja yang akan melayani wisatawanmengunjungi berbagai objek wisata di kawasan Keraton Ngayogyakarto Hadiningrat.


WA 0819 04169 982
BBM 5513A5A6
SMS 0815 6504 380

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...