Selasa, 22 Juli 2014

MUDIK, PULANG KAMPUNG KE YOGYAKARTA, BISA KE MANA SAJA ?




Yogyakarta - Yogyakarta selalu membuat kangen bagi siapa saja yang pernah tinggal di sana. Pulang kampung ke Yogyakarta, pasti selalu dinantikan setiap tahunnya. Namun, bisa ke mana saja waktu pulang kampung ke Kota Gudeg itu?

1. Pantai Sundak 




Anda bisa menuju ke selatan Yogya, ke daerah Gunungkidul untuk bisa menikmati jejeran pantai indah bak negeri dongeng. Salah satunya adalah Pantai Sundak. Pantai yang makin sering dikunjungi wisatawan.

Pantai Sundak terletak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, dapat ditempuh dengan 2 jam perjalanan dari pusat kota Yogya. Pantai ini memiliki keindahan pasir putih tiada tara, air laut biru sejernih kristal dan batu karang yang menjulang. Sayang untuk melewatkan indahnya sunset bersama keluarga di sini. WA 081904169982

2. Candi Prambanan 




Candi Prambanan adalah candi hindu terbesar di Indonesia. Bukti bahwa agamaHindu memegang peranan penting pada masa itu. Dalam kaitannya dengan legenda pembuatannya, candi ini sangat terkenal akan kisah Bandung Bondowoso yang ditolak cintanya oleh Roro Jonggrang, karena gagal membuat 1.000 buah candi dalam satu malam.

Anda bisa menyempatkan waktu datang kemari dan melihat betapa megahnya Candi Prambanan. Berkeliling ke kompleks candi, naik dan masuk ke dalam candi, melihat Patung Roro Jonggrang, hingga berfoto narsis adalah kegiatan yang bisa Anda sekeluarga lakukan di sini. Menyenangkan bukan? info wisata yogyakarta 081904169982 / BBM 5513A5A6

3. Keraton Yogyakarta 



Yogyakarta diberikan gelar daerah istimewa karena sejak dahulu dipimpin oleh seorang sultan yang berkedudukan di keraton. Nuansa Jawa yang kental, abdi dalem yang ramah, dan nilai historis yang tinggi membuat Keraton Yogyakarta Hadiningrat menjadi spesial untuk dikunjungi.

Di dalam keraton, Anda bisa melihat paviliun, bangsal, hingga ruangan luas yang digunakan untuk upacara-upacara khusus. Harga tiket yang cuma Rp 5.000 saja, membuat destinasi ini menjadi favorit ketika musim pulang kampung tiba.
SEWA RENT CAR & ELF : 081565 04380 / WA 081904169982

4. Malioboro 




Sudah tidak perlu ditanyakan lagi tentang Malioboro kepada para wisatatawan. Mereka pasti akan menjawab statusnya wajib untuk dikunjungi. Belum sah kalau ke Yogya tapi belum ke Malioboro.

Kegiatan utama yang bisa dilakukan apalagi kalau bukan berbelanja oleh-oleh khas Yogya. Mulai dari kerajinan, pernak-pernik, aksesoris, batik, hingga makanan bisa Anda jumpai di sini. Tentunya Anda harus jago menawar, untuk mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang relatif miring.

5. Pantai Baron 


Keindahan pantai di Gunungkidul memang tiada duanya. Tidak hanya yang berpasir putih saja, bahkan yang berpasir hitamp un sedap dipandang mata. Coba saja tengok ke Pantai Baron.

Pasir hitam justru menimbulkan kesan eksotis bagi Pantai Baron. Ditambah adanya hilir sungai yang mengalir ke laut, semakin menambah unik pantai ini. Akses jalan yang mudah, menjadikan Pantai Baron, destinasi yang sayang dilewatkan ketika Anda sekeluarga pulang kampung ke Yogya.

DAPATKAN PAKET WISATA DAN PENGINAPAN DI YOGYAKARTA



SMS 08156504380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...