Rabu, 03 September 2014

JASA KESEKRETARIATAN DAN JASA PELAKSANA SEMINAR - TRAINING - WORKSHOP - OUTBOND DI JATENG DAN YOGYAKARTA






Anda mau mengadakan pertemuan, presentasi dan pertunjukan di Yogyakarta dan Semarang, Juga dengan pengalaman kami melayani untuk Wilayah sekitar Jawa Tengah.




DREAMGEDE GRUB mempunyai keunggulan dalam menyediakan layananSewa LCD Proyektor di Yogyakarta dan Semarang sebagai berikut :
  • Tarif terjangkau dan berkualitas
  • Kami menyediakan pilihan Paket Murah, mulai Paket 3 jam, 6 jam, 12 jam, 24 jam atau Harian. Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Acara Anda.
  • Tersedia Layanan Antar Jemput
  • Buka 24 Jam


Jika ada repot sebagai Panitia maupun peserta yang akan mengadakan pertemuan, presentasi dan pertunjukan di Yogyakarta dan Semarang.



Workshop, Training Kantor dan Instansi


Presentasi dan Motivasi




Seminar , Pengajian , Pernikahan, dan Wisuda.

Jangan Khawatir dan Repot - repot kami menyediakan juga bidang sekretariatan untuk :
 Nama Pengenal, sertifikat, Modul, MC, MOTIVATOR, HOTEL berbintang , Delivery Oleh- Oleh Khas Daerah,  Rental Mobil (Avanza, Xenia, Alphard, Luxio, Travello DLL)

Paket Wisata Di Yogyakarta dan Juga daerah - daerah lain akan kami layani. 




Hub . GEDE BUDI 
SMS 081 565 04380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...