Senin, 10 November 2014

ADA SURGA AIR TAWAR ALAMI DI PANTAI BARON, GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA

Kawasan pegunungan Karts Jawa bagian Selatan menyimpan segala exostis yang alami semua ini merupakan anugerah tak ternilai dari Kuasa Tuhan YME. Dengan deretan pantai Selatan Yogyakarta seperti Pantai Baron menjadi alternatif wisata akhir pekan anda dan keluarga.

Pagi itu sangat cerah dan terik mengiringiku sehari semalam di pantai Kukup, 
gunung kidul Yogyakarta.

seperti biasanya setiap jumat, sabtu, minggu ke Pantai Kukup sekedar melihat dan memanagemen perusahan keluarga kami Di Winahyu Resort Kukup Yogyakarta.
setelah menikmati sunrise pagi dipantai Kukup, aku coba 'melaparkan diri' sarapan pagi di Pantai Kukup. akhirny tanpa pikir lama, meluncur ke PANTAI BARON cuma 5 menit dari pantai Kukup.
suasanan pagi itu masih menunjukan pukul tujuh pagi.

dengan memakirkan diri di Masjid raya pantai Baron, langsung menuju sambutan debur ombak pantai Baron yang masih tenang di pagi hari.
Mau wisata kesini ? Hub. Gede Budi . Telp/SMS 0878 12950 180/ 0274 4477672

 Pagi - pagi yang menyenangkan ya bro n sista, suasana air laut yag surut membuat kami jalan - jalan dan berlari menikmati udara segar pagi hari Pantai Baron.



" para pujangga berkelana, memori kisah muda baulah"

selesai puas menikmati pantai Baron saya sampe lupa sarapan hehehe.. akhirnya kami menikmati kopi panas dan air Jeruk panas yang waooo.. dan sepiring Nasi Goreng Telor cuma 8000 Perak, kenyang menyehatkan.

Mau wisata kesini ? Hub. Gede Budi . Telp/SMS 0878 12950 180/ 0274 4477672
perjalanna selanjutnya menuju instalasi PDAM gunung kidul atas bantuan Jepang yang sumber airnya sampe lebih dari 10.000 m3 / menit itu subhallallah musim kering debitnya banyak bangets.

'pemandangan Pantai Baron dari atas Bukit'


dessart in the Sea, dibalik bukit ini ada sumber air yang elimpah lho, wowo tabkjub melihatnya, coba cek deh di Pantai Baron, Gunung Kidul Yogyakarta.



melihat pemandangan ini gimana hati dan pikiran bro n sista? dengan kedalaman cuma 1,5 meter
pengen segera nyebur ya. setuju !! itu yang aku lakukan di pagi itu, di dalam air seger bro, airnya rasanya seger seperti air pegunungan untuk buat air meneral ya. sungguh suatu kenikmatan di pagi ini.

berwudhu dalam air, alhmadllh segarnya, berdoa dulu sebelum bersenang - senang.





 ' bertapa sepuluh menit, didokementasikan dulu. sungguh nikmat alhmdullilah seger banget.'



Akhir perjalanan liburan ini mengucakan beribu, berjuta terima kasih kepada Tuhan atas kuasa dan nikmatnya.
kamu dan keluarga, temen sekolah kuliah, kawanan karyawan kantoran. bisa kami layani wisata mandi pagi seger banget Air sungai air dalam pantai Baron Gunung Kidul, Yogyakarta.

'kami sangat puas, dan harus kembali lagi kesini. pasti .'

Mau wisata kesini ? Hub. Gede Budi . Telp/SMS 0878 12950 180/ 0274 4477672

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...