Kamis, 27 November 2014

MAU SEHAT ? CEK KESEHATAN GRATIS UNTUK DI RUMAH DAN KANTOR DI YOGYAKARTA DAN SEMARANG

CEK KESEHATAN UNTUK METABOLISME TUBUH
Memeriksa kesehatan Anda secara berkala adalah salah satu langkah awal menuju hidup yang sehat, umur panjang, dan produktif. Dengan mengetahui kondisi kesehatan Anda secara berkala, Anda dapat mendeteksi potensi penyakit dan menanganinya sejak dini. Manusia harus senantiasa merawat dirinya untuk menghindari terjangkitnya virus pada dirinya. Dengan berkonsultasi dan rajin memeriksakan diri pada dokter, maka penyebaran penyakit akan berpeluang besar dapat teratasi. 
KAMI memberikan secara cuma - cuma untuk anda cek kesehatan GRATIS untuk wilayah KOTA YOGYAKARTA dan SEMARANG

 untuk para remaja dan ibu - ibu yang aktif




untuk para manula dan ibu - ibu pekerja yang aktif
untuk INFO Lengkapnya Hub. Gede Budi 08156504380 / 0274 4477672 / BB 51EFAE82
cek kesahatan tersebut meliputi:

- Lemak perut
- Metabolik Basal Rate (BMR)
- Berat tubuh
- Perbandingan lemak subkutan dengan otot rangka pada tiap bagian tubuh
- Presentase otot rangka
- Indeks masa tubuh (BMI)
- Klasifikasi usia tubuh

Cocok digunakan buat yang sedang mengikuti program diet atau fitness.

Tes CEK KESEHATAN ini menggunakan :



Karada Scan HBF-362 ( komposisi Monitor dengan skala ) penuh teknologi sensing untuk tubuh komposisi pengukuran yang lebih akurat dan tepat.

Jagalah kesehatan Anda dan keluarga dengan menggunakan Omron Karada Scan Body Composition Monitor  yaitu alat untuk memonitor komposisi tubuh agar selalu terjaga kesehatannya. Alat ini dibuat untuk menjaga standar kualitas komposisi tubuh yang ideal dan memberikan hasil yang akurat. Alat ini dapat digunakan untuk semua ukuran berat badan tidak hanya bagi Anda yang overweight, serta mudah dilakukan dirumah.

Memonitor Komposisi Tubuh
Anda dapat mengukur berat badan, kadar lemak dalam tubuh, lemak visceral, BMI, metabolisme, dan body age hanya dalam satu alat yang memiliki teknologi canggih ini.
 
Hasil Akurat
Tidak seperti timbangan pada umumnya yang hanya bisa mengukur berat badan dan massa lemak, timbangan Omron  mampu mengukur sekaligus mengawasi komposisi tubuh seseorang, seperti komposisi lemak dan otot.Timbangan Omron ini ditujukan untuk para pengguna yang tengah mengikuti program diet atau olah tubuh tertentu. Dengan begitu mereka bisa memonitor perkembangan maupun hasil dari program yang mereka ikuti.

Mudah Digunakan
Dilengkapi dengan layar LCD, yang dipasang pada bagian atas alat untuk menunjukkan hasil dan memudahkan Anda melihat hasil pengukuran. Alat ini bekerja dengan menggunakan 4 baterai AA.

untuk INFO Lengkapnya Hub. Gede Budi 08156504380 / 0274 4477672 / BB 51EFAE82

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...