Rabu, 01 April 2015

PERSEWAAN LED TV PLASMA, RENTAL TV LED PLASMA, SEWA MURAH TV LED PLASMA UNTUK SEMARANG DAN YOGYAKARTA

Sewa LCD TV, Rental TV Plasma, 

Penyewaan Televisi LED 

di SEMARANG dan YOGYAKARTA


Kami melayani sewa TV LED PLASMA di SEMARANG DAN YOGYAKARTA dengan berbagai ukuran. Rental TV LED PLASMA di SEMARANG DAN YOGYAKARTA mulai ukuran 32" 


sewa TV Plasma untuk weeding dan Pengajian mingguan
tersedia sewa TV LED PLASMA di SEMARANG DAN YOGYAKARTA ukuran standar 42" juga ready sewa PLASMA TV atau LCD TV 50". Pemasangan LCD TV, PLASMA TV ataupun LED TV bisa menggunakan stand berdiri maupun breakchet menempel pada dinding. 

Sewa TV LED PLASMA untuk pameran, backdrop, atau sekedar rental LED PLASMA TV untuk display. Kami siap mendukung 
sewa  TV LED PLASMA di SEMARANG DAN YOGYAKARTA.

Hub. Gede Budi :
081 9041 69982 / BB 5513A5A6







   
Sewa TV LED di Hotel Grand Candi, Semarang. kegiatan rutin mingguan


Sewa TV Plasma


Semakin maraknya jasa sewa TV Plasma dan sewa lainnya seperti halnya sewa projector, sewa screen disebabkan karena menyewa lebih praktis dan karena penggunaannya hanya sekali atau dua kali.


Kami Rental TV LED di Semarang dan Yogyakarta menyediakan jasa sewa TV Plasma, Sewa Screen dll dengan harga yang menarik, sehingga anda dapat menggunakan jasa sewa kami ini untuk acara-acara pribadi ataupun di perusahaan seperti :

  • Seminar
  • Presentation
  • Training
  • Workshop
  • Wedding
  • Meetting

Kami menyediakan Rental / Sewa TV Plasma beserta standing dan kabel-kabel lengkap seperti : kabel VGA yang input gambar dari komputer atau laptop dan Kabel RCA yang input gambarnya dari DVD player atau kamera serta berusaha menyediakan permintaan customer.



Kami selalu menyediakan barang sewa TV plasma Yogyakarta dan Semarang dengan barang berkualitas. Rental TV LED Plasma di Yogyakarta dan Semarang terjamin lancar. Tidak perlu             repot-repot, sewa TV LED Plasma di Yogyakarta dan Semarang dibantu oleh teknisi berpengalaman. Segera dapatkan kemudahan sewa rental LED TV Plasma di Semarang dan Yogyakarta bersama kami.


Telepon : GEDE BUDI 081 9041 69982 atau Telp / Fax (024) 831 2748
Email : info.saranagroup@gmail.com
www.saranagroup.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...