Senin, 08 Juni 2015

PAKET SEWA MULTIMEDIA ( LAPTOP, LCD PROJECTOR , SCREEN, FLIPCART) UNTUK BULAN RAMADHAN 1436 H DI YOGYAKARTA

PAKET SEWA MULTIMEDIA ( LAPTOP, LCD PROJECTOR , SCREEN, FLIPCART) 
UNTUK BULAN RAMADHAN 1436 H
DI YOGYAKARTA

Bulan Ramadhan yang insya Allah  sebentar  lagi  akan kita masuki, adalah  bulan yang sangat  mulia,  bulan tarbiyah (pembinaan) untuk mencapai derajat yang paling tinggi, paling mulia: derajat taqwa.
“Hai  orang- orang yang ber iman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang- orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa. (QS Al Baqarah: 183).
“Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu adalah yang paling bertaqwa.” (QS Al Hujurat:  13).
Predikat  taqwa ini tidak mudah untuk diperoleh. Ia baru akan diperoleh manakala seseorang melakukan persiapan yang cukup, dan mengisi bulan Ramadhan itu dengan berbagai kegiatan yang baik dan mensikapinya dengan benar.
Minimal ada tiga hal yang perlu dipersiapkan dalam menyongsong bulan Ramadhan 
yang penuh berkah itu:
1. Persiapan Ruh dan Jasad
2. Persiapan Materi
3. Persiapan Fikri (Persepsi)

KAMI Dari SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA, Menyediakan persewaan multimedia untuk kegiatan penuh berkah di Bulan Ramadhan.
PAKET SEWA Multimedia kami berupa sewa Laptop, LCD Projector, Screen, Flip Cart untuk kelancaran siraman rohani di bulan Ramadhan seperti pengajian akbar, tausiyah dan buka bersama di kantor dan rumah, acara buka bersama untuk kaum dhuafa dan Yatim Piatu.




Alasan memilih SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA :Jaminan kualitas barang terbaik, Teknisi yang berpengalaman, Diantar tepat waktu, free Delivery untuk wilayah Yogyakarta, Harga menarik & bisa nego dalam jumlah tertentu
ADAB DAN  KIAT  MENGISI RAMADHAN
1. Puasa yang baik dilakukan dengan motivasi karena Allah.
2. Disunnahkan bagi yang berpuasa agar memperlambat makan sahur,       dan mempercepat  berbuka.
3. Berdo’a ketika berbuka.
4. Memberikan makanan untuk orang yang berbuka puasa.
5.   Menjaga   mata,   telinga   dan lidah  serta   anggota-anggota   tubuh       lainnya   dari         perbuatan  yang   tidak  ada faedahnya, dan                 menjauhkan diri dari perbuatan dosa.
6.  Memberikan perhatian yang lebih besar ,  baik moral ataupun                material kepada keluarga dan sanak  famili serta memperbanyak            sedekah kepada fakir miskin.
7.  Meningkat kan  kajian  tentang  Islam,  tadarrus,  tilawah  dan               tela’ah  Al  Qur’an,  dzikir ,  do’a  dan  amal- amal kebajikan lainnya       (QS Al Baqarah: 183 – 187).
8. I’tikaf  pada ‘Asyrul Awakhir (10 hari terakhir bulan Ramadhan) dan       meningkatkan aktifitas     ibadah pada hari-hari tersebut.
9.  Meningkat kan kesadar an bermuroqobah,  mer asa  diawasi  terus          oleh Allah  swt  yang Maha  Mengetahui,  dan selalu menyadari                bahwa diri kita tengah berpuasa, tengah beribadah dalam rangka            mencapai ketaqwaan.
10.  Pandai menentukan skala prioritas amal islami dengan                            mengutamakan amal-yang lebih penting,   lebih banyak     manfaat          dan lebih  cepat  mengantarkannya  ke  surga.

INFO RENT MULTIMEDIA YOGYAKARTA
GEDE BUDI 081565 04380 / BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...