Senin, 15 Juni 2015

SEWA MEETING ROOM HOTEL DI YOGYAKARTA, SEWA MEETING ROOM HOTEL DI JOGJA, PAKET SEWA MEETING KANTOR DI HOTEL , PAKET MURAH SEWA MULTIMEDIA UNTUK MEETING DI KANTOR , SEWA MEETING KANTOR DI HOTEL ( YOGYAKARTA )

SEWA MEETING ROOM HOTEL DI YOGYAKARTA,
 SEWA MEETING ROOM HOTEL DI JOGJA.

Normal bagi sebuah perusahaan untuk mengadakan rapat di ruangan yang mereka sewa karena tidak semua kantor memiliki ruangan untuk rapat atau hanya ingin berganti suasana.

Jika perusahaan Anda membutuhkan ruangan rapat yang memadai di daerah YOGYAKARTA, maka SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA bisa membantu Anda dalam mencari lokasi yang tepat. Meeting room HOTEL di Yogyakarta tentunya akan membuat suasana yang berbeda daripada melakukan rapat di ruangan biasa.



MEETING ROOM HOTEL daerah YOGYAKARTA yang tersedia dari SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA akan memberikan kemudahan seperti ini:
  1. Jaringan untuk melakukan VIDEO CONFERENCE sehingga Anda bisa melakukan rapat dengan berbagai delegasi dari seluruh dunia.
  2. Kapasitas ruangan yang bermacam-macam, mulai dari kecil hingga cukup besar. sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.
  3. Fasilitas tambahan seperti flipchart untuk presentasi, papan tulis dan perlengkapan menulis, air minum, telepon menggunakan Speakerphone katering, proyektor, dll.


Bagi Anda yang mencari meeting room di Yogyakarta yang tepat, SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA  menyediakan ruangan di Hotel - Hotel bintang 4 dan 5 Di Yogyakarta. 
Dari lokasi pilihan anda ini sendiri, Anda akan mendapatkan keuntungan seperti lokasi yang berada di pusat kota, dekat dengan jalan tempat wisata favorit di Yogyakarta dan akses menuju Semarang, Solo, dan Purwokerto mudah di Jangkau.
Kerjasama kami dengan perusahaan lokal dan internasional, bank, dan tempat-tempat serta institusi penting yang lain. 
Jika Anda ingin info lebih lanjut, maka customer service dari SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA akan melayani pertanyaan-pertanyaan Anda.




INFO SEWA MEETING ROOM DI YOGYAKARTA
SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA
CP. GEDE BUDI 081565 043 80 / BB 5513A5A6 /
WA. 081 9041 69982




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...