Sabtu, 05 September 2015

SEWA MISTY FAN YOGYAKARTA, SEWA MISTY FAN SEMARANG, RENTAL MURAH MISTY FAN YOGYAKARTA, RENTAL MURAH MISTY FAN SEMARANG, SEWA COOLING FAN YOGYAKARTA , SEWA COOLING FAN SEMARANG, RENTAL COOLING FAN YOGYAKARTA,RENTAL COOLING FAN SEMARANG, SEWA MURAH MISTY FAN YOGYAKARTA, SEWA MURAH MISTY FAN SEMARANG


SEWA MISTY FAN DI YOGYAKARTA, SEMARANG, DAN SOLO

SEWA COOLING FAN (KIPAS ANGIN AIR) DI YOGYAKARTA, SEMARANG, DAN SOLO




Selain sewa AC, kami juga menyediakan penyewaan MISTY FAN / Cooling Fan / Kipas angin Kabut / Kipas angin Air dimana MISTY FAN ini adalah Penyejuk / pendingin udara dengan konsumsi listrik kecil.  

MISTY FAN ini akan mengembuskan air dan menciptakan cuaca berembun. Sehingga lokasi di sekitar MISTY FAN akan menjadi sejuk layak nya seperti di pegunungan ketika cuaca berkabut.

Sistem yang digunakan dalam Pengabutan memakai compressor angin dan pompa air, cara kerjanya air dari pompa setelah sampai pada nozzel, akan di tiup oleh kompressor angin sehingga akan menghasilkan kabut. ada 2 selang yang digunakan untuk air dan untuk angin.

GEDE BUDI
081 565 04380/ BB 5513A5A6



Penggunaannya lebih baik didalam ruang/outdoor atau semi outdoor seperti misalnya pesta perkawinan/wedding party,pameran,bazar,selamatan,pesta taman / party garden dan lain - lain.

Konsumsi listrik yang tidak terlalu besar sekitar 500 watt dan kesejukan yang dihasilkan serta tidak terlalu memakan tempat, membuat produk yang satu ini cukup di minati oleh pelanggan kami.


kami juga sudah merambah penyewaan untuk item dan produk keperluan rumahan seperti untuk keperluan arisan, kumpul keluarga, ultah, pernikahan dengan nilai sewa yang terjangkau. silahkan segera hub kami untuk konsultasi acara anda. INFO . GEDE BUDI 08156504380


Semua produk yang kami sewakan adalah produk 'siap sedia 'ready  dan siap di sewa kapan saja dengan jumlah berapapun, jika sewa semakin banyak akan mendapatkan disKON semakin banyak.



081565 04380 / BB 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...