Kamis, 04 Februari 2016

PAKET MEETING MURAH DI YOGYAKARTA, PAKET MEETING MURAH DI SEMARANG, PAKET MEETING HOTEL DI YOGYAKARTA, PAKET MEETING HOTEL DI SEMARANG

SEWA RUANG MEETING LENGKAP
 DI YOGYAKARTA

SEWA RUANG MEETING LENGKAP 
DI SEMARANG




Perusahaan anda tentu pernah melakukan meeting di luar kantor, Benar ? Pernahkah anda mengalami kesulitan saat melakukan pemesanan ke hotel tersebut? Mulai dari sales hotel yang tidak ada dikantor sampai harus menunggu sales manager memberikan harga yang terendah untuk perusahaan anda.
Pernahkah anda mencoba menghitung berapa lama waktu yang terbuang hanya untuk menentukan tempat meeting terbaik yang akan anda pilih nanti ? tentunya pengajuan pilihan ke atasan anda harus lebih dari satu yang kemudian akan dikerucutkan sampai ke satu pilihan yang terbaik menurut team. Hal ini membuat anda harus menelpon masing-masing sales hotel tersebut.
Terkadang, keputusan yang paling cepat adalah memakai tempat meeting yang sudah pernah anda pakai sebelumnya. Namun apakah anda tidak ingin mencari susasan yang baru ? tempat meeting yang baru, lokasi yang baru, bahkan menu hidangan yang berbeda akan memberikan semangat yang baru bagi para peserta meeting.


DREAMGEDE Multimedia Yogyakarta  memberikan Harga yang murah Kamu mendapatkan penawaran paket meeting yang lebih murah? hubungi aja saja ke  08156504380 / WA 081904169982 atau email sewalaptopyk@gmail.com maka kami berikan harga tersebut namun dengan catatan spesifikasi yang diberikan adalah sama dengan yang diberikan.

kami Memiliki kerjasama dengan sejumlah vendor lainnya, catat saja apapun kebutuhan mu di meeting nanti, dan DREAMGEDE multimedia Yogyakarta akan membantu mu dalam memenuhinya. contoh: kamu butuh ruang meeting yang lengkap dengan perangkat komputer, maka DREAMGEDE multimedia akan membantumu dalam menemukan komputer, LCD Projector, layar, laptop, camera dan lain - lain. 

Jenis - jenis bentuk Meeting :  Round Table Style, Classroom Style, Theater Style,  
U-Shape Style, Double U-Shape Style, Standing Style . Info 08156504380




Kami siap membantu permintaan anda yang unik-unik tersebut.
Permintaan akan dibalas dalam waktu 1×24 jam, menerima untuk Meeting di hotel diluar Semarang dan Yogyakarta



www.dreamgedejogja.blogspot.com
Email : sewalaptopyk@gmail.com

INFO 081904169982
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...