Senin, 16 Mei 2016

JUAL AC 1 PK DI SEMARANG, JUAL MURAH AC 1 PK DI SEMARANG, JUAL AC 1 PK SEKEN MURAH DI SEMARANG

JUAL MURAH AC 1 PK DI SEMARANG

JUAL AC 1 PK BEKAS BERKUALITAS 
DI SEMARANG



DREAMGEDE AC melayani Jual Beli AC (Second) LG, Sharp, Changhong, Panasonic, DLL, untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Untuk  AC  3/4 PK dan 1 PK, dengan Stock banyak bagi anda yang sedang cari AC second buat rumah, kantor, gedung, apartement silahkan hubungi KAMI, karena permintaan AC second yang banyak jadi tanyakan langsung di 081565 04380 dan WA 08104169982 terima jual unit baik satuan maupun borongan, kami juga menerima AC second dengan harga pantas untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. 

Jual AC Second Murah 1 PK  dari kami kondisi oke masih dingin dijamin garansi 12 bulan, bagi anda yang sedang cari AC seken 1 pk boleh nih masih bagus kalau buat rumahan atau kantor, AC 1 pk cukup dingin lokasi di SEMARANG, harga MULAI 2 juta sudah berikut pemasangan khusus Semarang diluar itu kami melayani pemasangan dengan biaya tambahan, bagi anda yang berminat mau beli AC second, Hubungi kami langsung, melayani SMS 08156504380 / WA 081904169982 buruan selagi masih ada, stock MENCUKUPI.


Cara Tepat Memasang AC
Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika akan memasang AC. Tentu sebelumnya anda perlu mempertimbangkan AC seperti apa yang anda beli. Perlu diingat bahwa membeli AC tidak hanya dipertimbangkan dari segi harga ac saja. Harga AC tidak mencerminkan kualitas AC maupun tingkat efisiensi dari suatu AC. Akan menjadi suatu kerugian jika anda membeli dengan harga AC yang murah tetapi tingkat efisiensi energinya buruk sehingga anda akan mengeluarkan uang yang besar untuk membayar tagihan listrik setiap bulannya.
Jika anda telah menemukan AC yang tepat dengan tidak hanya tergiur dari harga AC, sekarang saatnya anda memikirkan bagaimana cara yang tepat untuk memasang AC. Sebelum anda memasang AC yang telah anda beli, anda perlu tahu mengenai keadaan ruangan yang akan dipasangi AC tersebut, karena keadaan ruangan yang akan dipasangi AC berhubungan dengan hasil pendinginan yang akan dihasilkan nantinya. Anda juga perlu memperhatikan tingkat kerapian dari ruangan sehingga setelah AC dipasang, ruangan akan terlihat nyaman serta akan lebih mudah ketika akan melakukan perawatan maupun service secara berkala. 
1. Letak terhadap pintu
Posisi tempat akan diletakkannya AC mempengaruhi tingkat kenyamanan serta keindahan dari ruangan tersebut. Posisi pertama adalah dengan meletakkan AC berlawanan arah atau membelakangi dari pintu masuk. Posisi ini bertujuan agar udara dingin yang dihasilkan oleh AC tidak dengan mudah terbuang ketika pintu terbuka.
2. Letak terhadap alat elektronik
Dalam sebuah ruangan dengan AC tentunya akan memiliki peralatan elektronik lainnya, seperti misalnya komputer, laptop, telepon rumah, TV, sound system, home theater, dan peralatan elektronik lainnya. Pemasangan yang tepat untuk AC sebaiknya menghindari penempatan AC di atas barang barang elektronik. Hal ini untuk memudahkan ketika akan dilakukan perawatan atau service untuk AC. Selain itu, penempatan AC jauh dari alat alat elektronik adalah untuk mencegah rusaknya alat alat elektronik tersebut akibat air yang bocor dari AC apabila AC anda sedang mengalami kebocoran.
3. Letak terhadap tempat tidur
Kamar tidur merupakan tempat wajib yang harus palin diperhatikan kenyamanannya. Di kamar tidur, sebaiknya penempatan AC tidak dilakukan di atas tempat tidur, hal ini untuk menghindari tempat tidur terkena kebocoran air dari AC. Pemasangan ac di kamar juga sebaiknya dilakukan dengan memperhatikan posisi dari kasur.
4. Drainase
Berikan tata drainase yang baik untuk AC, jika akan menempatkan AC di bagian tengah ruangan maka perlu dipersiapkan jalur AC tersebut agar instalasi pemasangan AC menjadi lebih mudah dan tidak perlu membongkar atau merusak ruangan.
Itulah beberapa hal sebagai bahan pertimbangan ketika akan menempatkan AC di dalam suatu ruangan. Penempatan AC yang tepat akan membantu anda mendapatkan kenyamanan yang maksimal ketika menggunakan AC. Jika ditempatkan di sisi ruangan yang tepat, AC juga dapat bekerja secara optimal. AC yang bisa bekerja secara optimal akan menghemat biaya pengeluaran anda untuk membayar tagihan listrik dengan tetap memberikan kenyamanan maksimal di dalam ruangan tersebut. Penempatan AC yg salah selain dapat mengakibatkan AC tidak dapat bekerja secara maksimal, juga dapat meningkatkan resiko kerusakan pada benda benda lain akibat kebocoran air yg mungkin terjadi di AC. Oleh karena itu, penempatan AC dalam suatu ruangan tidak dapat dijadikan masalah yang sepele.

Klik Juga  : 



DREAMGEDE AC Kami menghadirkan Solusi Penyejuk Udara Rumah Anda dengan AC Second yang berkualitas bagi anda yang hendak membeli AC dengan anggaran yang minim namun kualitas AC masih bagus, jika anda membeli AC baru harganya bisa mencapai 4 juta paling murah hingga 5 Jutaan, disini kami memberikan solusi AC second yang berkualitas dan kondisi 50 hingga 90 %. 

INFO 081904169982 / BBM 5513A5A6



anda butuh informasi dari kami, silahkan menghubungi :
SMS 08156504380 / WA 081904169982 / BBM 5513A5A6


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...