Senin, 23 Mei 2016

PAKET WISATA YOGYAKARTA DI LOKASI SHOOTING FILM ADA APA DENGAN CINTA, WISATA YOGYAKARTA SPESIAL : TEMPAT MENARIK DI LOKASI SHOOTING ADA APA DENGAN CINTA 2 DI YOGYAKARTA


PAKET WISATA NOSTAGIA SHOOTING FILM ADA APA DENGAN CINTA DUA 
DI YOGYAKARTA

PAKET WISATA ASIK DI TEMPAT SHOOTING FILM ADA APA DENGAN CINTA 2 
DI YOGYAKARTA


Film Ada Apa Dengan Cinta memang sangat fenomenal. Aktor Dian Sastrowardoyo masih tetap jadi idola om-om masa kini meski sudah memiliki dua anak. Sedangkan Rangga, dengan statusnya yang masih jomblo, tetap menjadi misteri bagi para wanita hingga masa kini. Selalu misterius dan tampak dingin. Bikin cewek-cewek makin penasaran sama Nicholas Saputra.
Gala premiere dan karpet merah telah usah digelar saat AADC 2 tayang perdana di kota pelajar Yogyakarta. Salah satu alasan mengapa Yogyakarta dipilih sebagai tempat penayangan perdana AADC 2 tak lain karena hampir semua lokasi syuting AADC 2 dilakukan di kota romantis bagi pasangan di Yogyakarta. “Yogya selalu ngangenin siapa saja” begitu kata seorang bujang yang tak kunjung mendapatkan cinta.
AADC 2 mengambil lokasi syuting di Yogyakarta, yang kaya akan obyek wisata alam dan kuliner. INFO WISATA 08156504380 / WA 081904169982, Berikut 10 tempat paling romantis di Yogyakarta yang dijadikan tempat syuting AADC 2 :



Rumah Doa Bukit Rhema
Rumah Doa Bukit Rhema, Lokasi yang juga dikenal dengan sebutan gereja ayam ini letaknya tak jauh dari Punthuk Setumbu, bahkan dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Tempat ini adalah sebuah bangunan unik yang dibangun seorang pastur setelah ia mendapatkan ilham untuk membangun tempat berdoa yang diperuntukan bagi seluruh umat beragama.

PUNTHUK SETUMBU

Punthuk Setumbu, Bukit ini menjadi salah satu tempat rahasia yang hanya diketahui para fotografer yang inigin mengambil angle foto Borobudur yang cantik. Sangat sedikit masyarakat umum yang tahu lokasi ini. Di lokasi yang termasuk salah satu UNESCO Heritage Site ini, kamu dapat menyaksikan sendiri kecantikan pemandangan Borobudur di pagi hari, lengkap dengan matahari. Kamu disarankan untuk memulai hiking saat pagi buta dan menikmati pemandangan terbitnya matahari seakan-akan muncul dari balik Borobudur.

ISTANA RATU BOKO
Istana Ratu Boko, Jika kamu menyukai sejarah, jangan lupa kunjungi tempat yang satu ini. Istana Ratu Boko adalah bekas kompleks istana yang dibangun pada abad kedelapan dan terdiri dari beberapa bagian bangunan. Dari lokasi ini, kamu dapat melihat pemandangan indah kota Yogyakarta dan Candi Prambanan dengan latar Gunung Merapi.

KOTAGEDE
KotaGede, Di lokasi ini terdapat sederetan toko pengrajin perak dengan arsitektur klasik. Berbagai perhiasan dan kerajinan perak yang cantik dapat ditemukan di sini. Selain itu, kamu juga dapat menyusuri Kota Gede dan seolah-olah masuk ke dalam mesin waktu masa lalu.

PANTAI PARANG KUSUMO
Pantai Parang Kusumo, Hanya 45 menit dari Kota Yogyakarta, kamu dapat menghirup udara air laut di Pantai ParangKusumo. Berdampingan dengan pantai Parangtritis, di pantai ini kamu bisa menikmati pemandangan terbenamnya matahari di sore hari. Pantai ini diyakini sebagai gerbang utama pantai selatan dan memiliki hempasan ombak yang besar.


MAKAM PANEMBAHAN SENOPATI

Yogyakarta memang merupakan destinasi wisata yang cocok untuk menjajal berbagai peninggalan sejarah negara Indonesia. Karena, Yogyakarta merupakan salah satu kota kelahiran kerajaan-kerajaan islam di Indonesia. Mungkin itulah yang membuat Makam Panembahan Senopati turut menjadi bagian penting dalam proses pembuatan film AADC 2. Cinta dan Karmen terlihat cantik dan anggun mengenakan busana tradisional khas Jawa saat berfoto di makam Panembahan Senopati yang terletak di Kotagede.

POJOK BETENG

Pojok Beteng merupakan bangunan yang berada di setiap sudut Keraton Yogyakarta. Beteng sudah ada sejak masa Kerajaan Keraton dan dijadikan sebagai gerbang masuk dan keluar area kerajaan. Selain itu, beteng juga sebagai bentuk pertahanan untuk menjaga kerajaan. Bangunan beteng berbentuk persegi panjang dengan ketinggian yang mencapai 5 meter. Pada bangunan beteng terdapat ruang pengintai, hingga ruang penyimpanan senjata.
Bentuk dan rupa Pojok Beteng yang unik menjadikan lokasi ini sebagai obyek pengambilan gambar favorit bagi para pembuat film di kota Yogyakarta. Nggak heran kalau AADC 2 nggak melewatkan tempat ini sebagai lokasi syuting. Di Pojok Beteng ini, terlihat sosok Rangga yang sedang galau.



PADEPOKAN PAK BAGONG KUSSUDIARJA


Padepokan Pak Bagong Kussudiarja menjadi salah satu tempat yang menentukan perjalanan Cinta juga Rangga. Mereka berdua terlihat sedang bersalaman dan mengucapkan selamat tinggal di tempat ini. Kalau kamu penasaran dengan lanjutan ceritanya, jangan lupa nonton AADC 2, ya!
Padepokan Pak Bagong Kussudiarja terletak di Desa Kembaran, Kasihan, Bantul. Obyek wisata ini merupakan rumah budaya yang dikelola oleh Yayasan Bagong Kussudiardja (YBK). Padepokan seni ini dapat dikatakan sebagai rumah para seniman. Pasalnya, padepokan ini menyediakan beragam fasilitas untuk menghasilkan suatu karya seni seperti ruang multifungsi yang berupa studio besar, studio arena, hingga studio rekaman audio digital. Padepokan yang dimiliki oleh seniman legendaris Bagong Kussudiarja ini melahirkan seniman-seniman terkemuka di tanah air seperti Butet Kertaredjasa dan Djaduk Ferianto. Selain itu, padepokan seni ini kerap dijadikan tempat pertunjukan pentas seni, misalnya pagelaran seni tari dan teater.
PAPERMOON PUPPET THEATER

PAPERMOON PUPPET THEATER, Jalan-jalan Cinta dan Rangga di Yogyakarta nggak hanya menikmati destinasi wisata alam dan kuliner, tapi juga ke tempat-tempat yang berbau seni. Masih ingat kan, kisah romantis Cinta dan Rangga memang terjalin karena keduanya menyukai puisi dan memiliki jiwa seni yang cukup tinggi. Cinta dan Rangga sempat menyaksikan pertunjukan teater boneka bertajuk “Secangkir Kopi dari Playa” karya Pappermoon Puppet Theater yang terletak di jalan Langensuryo KT II no. 176. Pappermoon Puppet merupakan sebuah grup teater boneka yang berdiri sejak tahun 2006. Grup teater ini sudah cukup terkenal di Yogyakarta, bahkan mancanegara.




Klinik Kopi, Kedai milik seniman kopi Pepeng bertempat di Jalan Kaliurang, Yogyakarta ini menghadirkan beragam pilihan kopi yang telah melalui proses pengolahan secara lokal. Mulai dari sourcing biji kopi lokal, roasting, penggilingan, sampai akhirnya menjadi kopi bubuk yang siap diolah, semua dilakukan oleh staf di kedai ini. 

LOCAL RESTO


Lokal Resto, Restoran ini terletak tepat di depan Hotel Lokal Ketika melintas di daerah Jl. Jembatan Merah, Gejayan, Jogja dan memiliki desain interior yang instagram-able. Selain tegel motif kawung dan mural, restoran ini juga menyajikan pilihan makanan yang mengusung konsep lokal, mulai dari penggunaan bahan-bahan makanan hingga perlengkapan makan

RESTORAN BU AGENG


Restoran Bu AgeNG, adalah nama warung makan milik putra sang Maestro Bagong Kalau restoran lain banyak menawarkan menu western, maka Butet memilih Jalan Tirtodipuran 13, Yogyakarta – seberang Batik Roro Jonggrang. Di restoran ini kamu bisa menikmati masakan dari resep turun temurun milik keluarga seniman Butet Kertaradjasa.Selain menikmati menu nasi campur dan bubur duriannya, jika beruntung, kamu juga bisa bertemu langsung dengan Butet yang sering hadir menjumpai para tamu.
VIA VIA RESTORAN & BAKERY


Via-Via Restaurant & Bakery, Rumah makan yang dikenal sebagai the home restaurant for world traveler ini menyajikan makanan berbahan organik dan bebas MSG. Terletak di Jl. Prawirotaman Jika berkunjung ke sini, kamu harus mencoba signaturebread, roti pita, serta foccacia. Untuk santai di sore hari, kamu bisa menikmati berbagai dessert, mulai dari cheese cake yougurt, hingga strawberry blondie.

SELLIE CAFE 


Sellie Coffee, Kafe mungil ini memberikan kejutan untuk para pengunjungnya dengan interior yang selalu berganti setiap beberapa bulan sekali. salah satu cafe yang ada di Jogja. Cafe ini terletak di Jalan Prawirotaman II (MG3 no 822) (Jalan Parangtritis), Jogja. Cafe ini cukup untuk Kamu bisa menikmati berbagai jenis kopi dari penjuru nusantara sambil ditemani singkong goreng atau crispy mushroom.


Sate Klathak Pak Bari
Sate kambing ini dibakar di atas bara api dengan menggunakan tusuk dari jeruji besi sepeda, sehingga panas api menyebar merata keseluruh bagian daging dengan sempurna. Saya diajak ke salah satu penjaja sate klathak yang cukup banyak pelanggannya, yaitu Sate Klathak Pak Bari di Pasar Desa Wonokromo, Pleret , bantul. Meskipun hanya dibumbui garam, rasa daging kambingnya terasa begitu empuk dan asli. kLIK Juga :
http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/01/13-keajaiban-wisata-istimewa-di.html

GREENHOST BOUTIQUE HOTEL PRAWIROTAMAN





Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman merupakan akomodasi bintang empat yang terkenal dan instagenic di Yogyakarta. Nggak heran kalau pihak produksi film AADC 2 melirik hotel ini sebagai salah satu lokasi syuting. Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman menawarkan sebuah penginapan nyaman yang bernuansa alam dengan nuansa tanaman hijau yang menyegarkan. 

Tentu nggak hanya Cinta & the gank aja yang bisa reuni di hotel cantik ini, kamu juga bisa ajak teman-teman kamu reuni di Yogyakarta dengan menginap di hotel ramah lingkungan ini. Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman memiliki beragam fasilitas menarik, seperti kolam renang indoor, kedai kopi, restoran, bar, lounge, spa, dan massage.

Ruang kamar di hotel ini didesain dengan nyaman juga didukung dengan fasilitas kamar mandi pribadi, AC, TC, pengering rambut, juga koneksi internet. Cukup dengan bujet MULAI Rp 400.000,- kamu bisa bermalam di hotel yang terletak di jalan Prawirotaman II No. 629, Brontokusuman, Prawirotaman, ini. iNFO 08156504380
Klik Juga : 
http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/03/paket-wisata-asik-di-yogyakarta.html




Pk 10.00 Menunggu dan Jemput peserta di Bandara / Terminal / Stasiun / Dll
pk 12.00 Makan Siang di Restoran Bu Ageng Jl. Tirtodipuran
pk 13.00 Wisata di Papermoon Puppet Theater 
pk 14.00 Chek In di Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman
pk 15.00 Wisata Padepokan Pak Bagong Kussudiarja di Desa Kembaran, Kasihan, Bantul
pk 16.30 Wisata di Gumuk pasir Parang kusumo dan Pantai Parangtritis sampai sunset
pk 18.00 Menikmati kuliner Sate Klatak Pak Bari
pk 19.30 Wisata Malam Hari di pojok Beteng dan alun - alun Kidul
pk 21.00 Kembali Ke Hotel dan Istirahat untuk wisata di Punthuk Setumbu

HARI KEDUA
pk 03.00 Bangun dan Persiapan Peserta ke Sunrise Punthuk Setumbu
pk 04.00 Berangkat ke Sunrise Punthuk Setumbu
pk 05.00 Menikmati Wisata Sunrise Punthuk Setumbu
pk 06.00 Wisata ke Rumah Doa Bukit Rhema Dusun Gombong, Desa Kembang limus,                        Magelang
pk 07.30 Selesai dan menuju ke Yogyakarta
pk 08.30 Sarapan Pagi Di Local Resto
pk 10.00 Kembali ke Hotel dan Acara Bebas
pk 12.00 Chek Out di Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman
pk 13.00 makan siang di Sellie Cafe dan Via Via Resto di Prawirotaman
pk 14.30 Wisata dan Belanja kerajinan di Kota Gede 
pk 16.00 Selesai dan menuju Ke Candi Ratu Boko
pk 16.30 Wisata di Candi Ratu boko dan menikmati Sunset
pk 18.00 Selesai 
pk 19.00 Makam Malam di Klinik Kopi
pk 20.30 Acara selesai kami antar anda di Stasiun / Terminal/ Bandara
Jika anda memesan paket wisata AADC 2 di Yogyakarta bisa untuk pribadi, pasangan nikah 2 orang, teman - teman di sekolah, kantor, reuni bisa menghubungi kami di 08156504380 / WA 081904169982. ARMADA Kami : Avanza, Innova, Hiace dan Elf.
Nah, beberapa tempat di atas bisa dijadikan referensi saat berlibur ke kota pelajar, Yogyakarta. Mulai dari destinasi wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata kuliner bisa kamu jelajahi. Biar perjalanan kamu mudah dan nyaman, kamu bisa pesan.


SMS 08156504380

WA 081904169982

BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...