Kamis, 06 Oktober 2016

JASA PASANG AC OUTDOR DI SEMARANG, JASA BONGKAR AC OUTDOOR SEMARANG, JASA JUAL MURAH AC OUTDOOR SEMARANG

JASA BONGKAR MURAH AC OUTDOOR
 DI SEMARANG

JASA PASANG AC OUTDOOR SEMARANG


JUAL AC OUTDOOR MURAH SEMARANG


JUAL AC BEKAS SEMARANG





Kami DREAMGEDE AC Semarang menerima jasa pasang AC Outdoor baik untuk jenis AC split, AC cassette maupun AC standing. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman, pemasangan AC akan terjamin kerapihan dan kualitas pasangnya. untuk harga dan biaya jasa pasang AC outdoor kami jamin bisa terjangkau. Jika pengerjaan banyak, mohon untuk menghubungi kami : 

DREAMGEDE AC Semarang bekerjasama dengan IMAN AC Penyedia jasa service AC yang berpengalaman, murah dan terpercaya untuk service AC outdoor berbagai merk dan jenis AC untuk rumah dan kantor anda. Kami melayani jasa service AC di Semarang.
Service AC OUTDOOR atau lengkap kami bergaransi dan Harga yang terjangkau. 
Jika anda saat ini mencari Jasa Service AC Di Semarang.
Klik juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/10/penyaring-udara-untuk-mengatasi-bahaya.html
Kami adalah salah satunya yang siap membantu anda untuk permasalahan dan kerusakan AC Rumah, AC Gedung, AC Kantor anda dengan cepat.Kami melayani jasa service AC di Semarang dan sekitarnya. INFO : WA 081904169982 / BBM 5513A5A6


Tahukan anda penyebab - penyebab mengapa mesin outdoor / kompresor yang tentunya membuat AC terasa panas dan tidak ada suhu dingin sama sekali.
Kami akan coba terangkan sedikit mengapa mesin outdoor pada AC tidak nyala berdasarkan dari penggalaman saya pribadi. Mungkin ini pernah terjadi pada AC di tempat anda, Unit indoor nyala tapi kok tidak ada hawa dingin sama sekali ? tentunya ini akan membuat anda kesal, dan mungkin saja itu di sebabkan karena mesin kompresornya tidak berfungsi / tidak nyala.
  1. Kapasitor Starting Lemah Atau Tidak Kuat Untuk Start Mesin
Dalam sebuah kompresor di bawah 3 phase atau dalam ukuran 1/2 – 2 PK ada alat yang namanya kapasitor yang berfungsi untuk start mesin, biasanya ini di tandai dengan kipas outdoor nyala, tapi kompresor tidak nyala atau cuma berdengung saja.
  1. Thermise Otomatis Tidak Berfungsi
Thermise ini terletak di dalam unit indoor AC yang berfungsi untuk mengatur kerja kompresor sesuai dengan suhu temoperatur yang ada pada display remote / sensor AC
Apabila thermise ini tidak berfungsi maka unit indoor tidak akan bisa mengirim arus listrik ke kompresor yang tentunya akan membuat AC juga tidak dingin. Dan biasanya di tandai dengan kipas dan outdoor tidak nyala barengan dengan kompresor mati. 
  1. Overload Kompresor Putus Atau Rusak
Sebuah mesin kompresor biasanya di lengkapi dengan alat yang namanya overload, overload ini berfungsi untuk memutuskan arus yang masuk ke kompresor apabila kompresor mengalami sangat panas karena ampare tinggi. Tapi ini jarang terjadi.
  1. Kompresor Terkena Tegangan Tinggi Atau Rendah
Kompresor biasanya memiliki voltase yaitu 220, apabila terjadi terjadi tegangan tinggi / rendah maka kompresor tidak akan bisa bekerja maximal dan tentu akan membuat AC tidak dingin, saya sarannya untuk memakai stabilizer untuk masalah ini.
  1. Ada Kabel Kiriman Dari Indoor Yang Putus
Jangan lupa untuk mengecek kabel kiriman dari indoor barangkali ada kabel yang putus, atau ada sambungan kabel yang kurang kuat.
klik juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2014/12/anda-bermasalah-dengan-ac-bcor-kurang.html
  1. Ampere Kompresor Tinggi Melebihi Batas Maximal
Sebuah kompresor memiliki batas kekuatan (ampere), apabila ampere ini melebihi batas normal sebuah kompresor maka mesin akan mati. Untuk cara mengatasinya mungkin anda sudah waktunya untuk ganti AC / kompresor yang baru. 

Kesimpulan :

Jadi, semua penyebab kerusakan AC di atas merupakan masalah yang biasa di temui pada unit AC. Saran saya service AC Anda secara berkala agar kinerjanya tetap optimal, WHY ? 
Apakah BONGKAR PASANG maupun beli bekas segala merk AC outdoor kami akan tetap melayani anda. Anda cukup menghubungi kami melalui telepon / SMS dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap anda, kami akan LANGSUNG menuju tempat anda untuk melakukan perbaikan. 



SMS 08156 504 380
WA 081 904 169 982
BBM 5513A5A6






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...