Selasa, 07 Maret 2017

JASA EVENT KARNAVAL YOGYAKARTA, JASA EVENT KARNAVAL SEMARANG, JASA PERLENGKAPAN KARNAVAL SEMARANG, JASA PERLENGKAPAN KARNAVAL YOGYAKARTA; PENYELENGGARA EO, WEDDING, PARTY, KARNAVAL DI JOGJA; PENYELENGGARA EO, WEDDING, PARTY, KARNAVAL DI SEMARANG

KEGIATAN KARNAVAL DI JOGJA, KEGIATAN KARNAVAL DI SEMARANG

JASA PEMBUATAN KARNAVAL 
DI SEMARANG, JASA PEMBUATAN KARNAVAL DI YOGYAKARTA

JASA BUAT KONSEP KARNAVAL 
DI SEMARANG, JASA BUAT KARNAVAL 
DI YOGYAKARTA








DREAMGEDE Multimedia mengajak anda untuk Menggelar acara dengan tema karnaval memang seru dan menyenangkan, karena ada banyak kemeriahan dekorasi dengan bendera warna - warni, badut dengan berbagai aksi, balon - balon yang ceria dan nggak ketinggalan, permainan karnaval. 
DREAMGEDE Multimedia Dari pengalaman kami, karena konsep karnaval yang berupa festive, festival, dimana tidak ada lagi acara - acara yang formil, maka, ketika dipaksa, audiences harus menyimak juga acara yang ada di panggung, maka, konsentrasi mereka pun terpecah. 
Ingat, sesuatu yang nggak fokus, nggak akan berhasil, maka, nggak berhasil juga kita membuat mereka konsentrasi penuh untuk mengarahkan pandangan ke panggung. Serunya bermain di berbagai jenis permainan karnaval, tentu saja akan jadi juara, ketimbang mereka harus mengalihkan pandangan ke arah panggung. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/10/jasa-dekorasi-di-semarang-jasa-dekorasi.html  . Info Multimedia & Event Karnaval WA 081904169982

Persiapan untuk 3 Karvanal season 13 di Sportarium UMY, Yogyakarta





perlengkapan Print dan laptop

Penataan untuk panggung hiburan, PERMAINAN, Kelas, meeting room, dan stan - stan membutuhkan waktu yang lama untuk hasil yang maksimal
 Sewa kabel


DREAMGEDE Memberikan Solusinya? Dibuatlah satu sesi khusus bagi audiences, dimana didalam sesi tersebut, mirip seperti free session. 
Acara Opening seremoni siang dimulai, prasmanan dibuka dan bersamaan dengan itu, beragam permainan karnaval juga mulai dimainkan. Hadiah - hadiah yang dipersiapkan, sedikit demi sedikit mulai berpindah tangan ke para audiences yang berhasil menjadi pemenang dalam permainan karnaval. 
Dan ini tips juga buat teman - teman yang akan mengadakan konsep karnaval dengan dukungan permainan, tips-nya adalah, ada baiknya kita menyiapkan kupon sebagai tiket bagi peserta yang akan bermain, mereka yang sudah bermain, maka tidak punya lagi kesempatan untuk kembali bermain. 
Jadi nggak ada tuh, 1 orang main berulang kali di permainan yang sama. Kenapa ini saya perlu tekankan, ternyata, usia remaja bahkan dewasa, ketika ketemu dengan permainan - permainan karnaval, mendadak mereka merasa penasaran, pengen main lagi dan lagi, sementara, nggak sedikit juga yang belum bermain tapi malah nggak dapat kesempatan. 

Setelah sesi makan dan bermain - main, maka stand permainan karnaval, secara resmi ditutup, beberapa menit sebelum acara di panggung dimulai. Harap maklum, karena ini adalah agenda tahunan untuk para distributor produk, maka, acara di panggung, menjadi sangat penting bagi client agar dapat menyampaikan pesan - pesan untuk program promosi dan sekilas update mengenai product knowledges. 

Maka setelah stand permainan karnaval ditutup, dikosongkan dari yang jaga, maka audiences fokusnya hanya mengarah ke panggung. 




Pemisahan slot acara antara bermain dan acara di panggung, memang jadi salah satu solusi untuk masalah ini, kecuali, kalau konsepnya memang karnaval, dan acara di panggung hanya sebagai pendukung yang ikut meramaikan content acara, bisa disimak sambil lalu, ya nggak apa - apa, nggak usah dipisah juga masih ok.
Sederhananya, yang ingin saya sharing pada artikel ini, kita harus bisa menangkap pesan yang ingin disampaikan oleh client, kalau mereka cuma mau berbagi kegembiraan dan berbagi hadiah dengan distributor melalui game karnaval, ya sudah, biarkan berjalan saja bersamaan dengan acara di panggung. 
Kalau ternyata, mereka juga ingin audiences fokus pada acara di panggung, membaginya menjadi dua slot acara yang berbeda di run down adalah salah satu solusi. 

PERSIAPAN DAN PENYEWAAN MULTIMEDIA UNTUK KARNAVAL


Rental Laptop dan Printer 
Rental AC stand dan Misty Fan

panggung untuk pentas seni dan Karnaval 3Karnaval

Rental TV LED 42 in dan permainan game virtual yang sangat menarik tentunya
 

Sewa meja kursi untuk meeting dan ada TV LED 42 dan Stand


Karnaval, Seminar, Workshop, Talk Show, mungkin bukan sebuah event yang rumit secara persiapan dan pelaksanaannya, tapi, itu buat mereka yang sudah berpengalaman dalam mengeksekusi sebuah acara. INFO sms 08156504380

peragaan busana yang unik dan acara foto narsir selfie 
memberikan warna menarik di 3Karnaval ini

Grand Prize yang sangat menarik untuk 3karnaval ini

Tapi bagaimana dengan teman - teman yang baru dan untuk pertama kalinya menggelar acara sejenis ini ? Apalagi kalau mereka yang mendapat mandat ini, merupakan orang yang sama sekali baru untuk mempersiapkan acara. Wah, agak kerepotan dan bingung pastinya, karena langkah demi langkah-nya masih harus meraba. 
info WA 081904169982


Sebenarnya, kalau dibilang sederhana, ya nggak juga. Karnaval, Seminar, Workshop atau Talkshow, tetap saja, adalah sebuah acara, yang perlu persiapan di awal, perlu ketelitian dalam membuat check list dan pemenuhan check list-nya tadi, perlu mempersiapkan kebutuhan pendukung acara seperti acara lainnya dan seterusnya. 
Kalau ada yang bilang sederhana, mungkin karena sudah expert dan melihat dari kacamata kebutuhan acara-nya yang memang tidak terlalu banyak yang harus disiapkan. Atau, bisa juga karena melihat secara teknis jalannya acara, tidak ada hal - hal sulit yang secara teknis berpotensi untuk menjadi masalah pada sebuah acara. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/01/video-shooting-untuk-shooting-iklan-di.html

Kemeriahan 3 Karnaval season 13 Yogyakarta





penyediaan Printer dan tenaga servis Multimedia membuat semua masalah bisa tuntas


Permainan Game Virtual ini sangat menarik untuk kalangan anak - anak hingga dewasa







 
TV LED dan Stand untuk 
pencatatan Skor/ nomor urut
baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/03/wisata-bukit-bintang-yogyakarta-dinner.html

Konsep yang unik, team yang banyak, itupun belum tentu event anda sukses! Hati-hati, banyak, bisa jadi crowded, kalau nggak bisa koordinasi dengan baik. Hubungi DREAMGEDE Multimedia untuk event anda di Semarang dan Yogyakarta. Kami membantu pembuatan konsep event, persiapan dan pengorganisasian event anda!


WA 08190 4169 982
SMS 08156 5043 80
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...