Rabu, 20 September 2017

PAKET WISATA KE GUNUNGKIDUL JOGJA, PAKET WISATA MURAH KE GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA, WISATA KELUARGA DI GUNUNGKIDUL JOGJAKARTA, CARI BULAN MADU DI GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA, CARI PAKET WISATA ROMBONGAN KE GUNUNGKIDUL JOGJAKARTA









DREAMGEDE Wisata Jogja mengajak kamu - kamu para traveler ke Gunungkidul yang banyak memiliki kawasan wisata yaitu wisata Gunung, Air terjun, Goa dan Pantai. Adapun wisata wisata gunung seperti ; Gunung api purba yang terletak di desa nganggeran, Bukit Sriten yang terletak di desa Nglipar. Wisata wisata Goa seperti; Goa pindul dan Goa Ngingrong serta wisata air terjun ; air terjun srigethuk.
Dan Wisata pantai di Gunungkidul yang sekarang banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun interlokal. Selain hanya dengan suasana pantai dengan pasir putihnya pantai di gunungkidul juga terdapat banyak paket paket wisata minat khusus. Seperti wisata snorkeling, jip wisata pantai, romantic dinner, camping, climbing, kanyoning, tiorilen, dll.

Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta memiliki segundang obyek wisata yang terkenal di telinga wisatawan, baik itu wisatawan lokal hingga mancanegara. Gunung Kidul begitu populer dengan wisata pantainya yang menakjubkan. Terdapat banyak sekali pantai dengan keindahan alam di Gunung Kidul. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/09/paket-gua-kalisuci-tubing-jogja-wisata.html
Lokasi Gunungkidul ini berbentuk perbukitan serta pegunungan kapur. Gunungkidul di kenal sebagai daerah tandus serta kerap mengalami kekeringan di musim kemarau. Namun karena hal itu, Gunungkidul memiliki ciri khas yang unik. Kabupaten Gunungkidul. Potensi tempat wisata di Gunungkidul mampu menyedot banyak wisatawan, baik domestik hingga mancanegara, bahkan sampai meraih 9 juta wisatawan di tahun 2017 ini sehingga memberikan peran yang positif pada Pendapatan Asli Daerah. Dari hasil ini, Gunungkidul meraih pendapatan sampai Rp 100 Miliyar. Hal ini dikarena ada banyak sekali tempat wisata di Gunungkidul yang menjadi saya tarik. 
DREAMGEDE Tour Travel memberikan paket wisata menarik dan terjangkau di Paket Wisata Gunungkidul mulai dari Honeymoon, keluarga, kantor, sekolah hingga pribadiBerikut paket menarik kami di Paket wisata Gunung Kidul :
GUA KALISUCI ( CAVE TUBING ADVENTURE KALISUCI )
Pernahkah Anda mengira jika sungai ada di bawah tanah? Ya, ternyata sungai juga ada     di bawah tanah. Salah satunya adalah Kalisuci yang berada di Gunungkidul Yogyakarta.       Di Kabupaten Gunungkidul yang terkenal dengan pegunungan kars menyimpan banyak destinasi wisata yang tersembunyi sampai ke dalam tanah.
Kalisuci berada di kawasan Kars Gunungsewu yang telah dilindungi dan diusulkan oleh International Union Speleology (IUS) pada tahun 1993 menjadi salah satu warisan alam dunia. Usul tersbut pun ditanggapi oleh Indonesia melalui presiden Republik Indonesia tahun 2004 bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dan menetapkan kawasan tersebut menjadi Kawasan Ekokarts.

   
 

bermain bergembira ria menikmati Cave Tubing Kalisuci

Dengan keberadaan Kalisuci tersebut, Indonesia patut berbangga karena mempunyai objek wisata yang dapat dijadikan untuk cave tubing. Mengingat kawasan wisata alam seperti Kalisuci tersebut hanya ada tiga tempat di dunia ini yaitu Kalisuci di Gunungkidul, Yogyakarta Indonesia lalu ada di Mexico dan Selandia Baru. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/06/paket-wisata-yogyakarta-2-hari-2-malam.html



Aturan di Wisata Kalisuci cave Tubing : peserta cave tubing dibekali dengan pengarahan dan perlengkapan seperti jaket pelampung, headlamp, helm, pengaman lutut, pengaman kaki dan ban yang dijadikan saran menyusuri goa Kalisuci. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/03/wisata-museum-yogyakarta-paket-wisata.html

Setelah semuanya siap, barulah pemandu akan membawa peserta ke lokasi Kalisuci yang berada tidak jauh dari basecamp. Berjalan kaki menyusuri kebun pohon jati dan menuruni jalan menuju lokasi Kalisuci. 
Setibanya di lokasi awal cave tubing Kalisuci barulah petualangan ini dimulai. Rasakan sensasi cave tubing di sungai bawah tanah Kalisuci yang berkelok-kelok di air sungai yang jernih dan segar. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah menggunakan ban di Kalisuci ini akan memakan waktu kurang lebih 1.5 jam.

Jangan khawatir saat melakukan cave tubing di Goa Kalisuci, karena selama kegiatan penyusuran sungai bawah tanah tersebut akan ditemani oleh pemandu sampai akhirnya pengunjung kembali ke basecamp
info Wisata WA 081904169982/ SMS 08156504380



Menelusuri gua dengan kegembiraan dan kekompakan tim

Anda menyukai berwisata dengan berpetualan mengarungi sungai ? Jika iya, Anda harus mencoba sensasi berpetualang menyusuri goa (caving) dengan perpaduan arum jeram (rafting) di dalam sungai bawah tanah Kalisuci.


PANTAI POK TUNGGAL





Pantai Pok Tunggal ini menjadi salah satu objek wisata pantai di gunungkidul yang menawarkan keindahan laut dan pantai. Jika Pantai Jogan identik dengan air terjun yang langsung ke pantai, maka pantai pok tunggal ini juga mempunyai ciri khasnya tersendiri yaitu pohon Duras yang tumbuh rindang tepat di bibir pantai yang membuat pohon ini menjadi icon untuk pantai pok tunggal.

Untuk mencapai pantai pok tunggal ini memang melalui perjalanan yang cukup melelahkan, namun rasa penat dan lelah akan terbayarkan jika anda sudah sampai ke pantai ini, pandangan mata anda akan dimanjakan dengan luasnya hamparan pasir putih  yang sesekali disapu ombak biru, membuat perasaan penat karena beban pekerjaan menjadi plong, membuat kita larut dalam suasana damai.
Tepat di tepi pantai, berdiri dengan gagah sebatang pohon Duras yang menginspirasi pemberian nama pantai ini, karena inilah satu-satunya pohon (pohon tunggal), konon pohon duras ini sangat sulit tumbuh sehingga keberadaan pohon ini di pantai pok tunggal sangat dijaga kelestariannya karena dipercaya menjadi lambang kemakmuran bagi penduduk setempat. 

Jadi anda tidak boleh sembarangan naik ke pohon ini karena pasti anda akan mendapat teguran dari penduduk sekitar. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/10/pemandu-wisata-lokal-yogyakarta-pemandu.html


Pantai yang tenang dan romantis untuk honeymoon pasangan suami istri

Selain keindahan pantainya, pantai pok tunggal ini juga mempunyai tebing-tebing tinggi yang berbaris sejajar yang seperti membetengi pantai pok tunggal ini dari dunia luar. Tebing-tebing ini sangat berpotensi jika dikembangkan menjadi tempat untuk panjat tebing seperti pantai siung.
Sunset di pantai pok tunggal juga merupakan salah satu yang terbaik di jogjakarta, jadi jangan sampai anda melewatkannya jika berkunjung ke pantai ini. Namun anda juga harus berhati-hati karena perjalanan pulang dari pantai ini masih minim penerangan serta jalanan yang sempit. Info Wisata WA 081 9041 69982 / SMS 08156504380

Namun anda bisa juga bermalam di pantai ini untuk camping atau berkemah. Di pantai ini tersedia rental tenda dome yang bisa anda sewa untuk melewatkan malam.
  
Pastinya akan menjadikan pengalaman yang berkesan bagi anda, menikmati sapuan angin malam yang berpadu dengan debur ombak.


 
Pohon Pok Tunggal sebagai Ikonic wisata Pantai Pok Tunggal Gunung Kidul

Rute Lokasi Pantai Pok Tunggal

Pantai Pok Tunggal Gunungkidul terletak di Kecamatan Tepus. Anda akan membutuhkan waktu perjalanan selama sekitar 2.5 jam dari pusat kota Yogyakarta untuk dapat tiba di lokasi pantai ini. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/08/paket-lava-tour-merapi-wisata-ke-gunung.html
Jogja -> Imogiri -> Panggang -> Jalan Saptosari -> Tepus -> Ikuti Arah ke Pantai Baron -> Pertigaan Jalan sebelum Pantai Baron belok kiri menuju Pantai Indrayanti -> Pertigaan di Kawasan Pantai Indrayanti ke kiri ikuti jalan aspal -> Pos Retribusi » beberapa meter sebelah kanan jalan ada papan petunjuk arah -> ikuti jalan kecil cor blok (jalan batu) ke lokasi pantai dengan ciri ada Pohon Duras di kanan jalan masuk.


  
Pohon besar sebagai sumber tunggal untuk air tawar masyarakat  di pantai Pok Tunggal


Pemberian nama Pok Tunggal adalah pemberian warga setempat dikarenakan di area pantai ini terdapat sebuah pohon besar yang kini masih kokoh berdiri. Pohon inilah yang menjadi ciri khas dan menjadi keunikan tersendiri. 

Wisata bersama kami DREAMGEDE Wisata Jogja, potensi yang dimiliki Pantai Pok Tunggal adalah pantai yang landai dengan pasir putih dapat digunakan untuk kegiatan olah raga pantai, mulai dari volley pantai, treking tebing, spektakuler sunset, makan malam romantis di tepi pantai, pesta ikan bakar dan lobster, menginap di pantai dengan tenda dan lain-lain.

PUNCAK BECICI





Puncak Becici Jogja – Hutan pinus dengan suasana menakjubkan di Jogja bukan hanya di Hutan Pinus Mangunan Jogja saja. Puncak Becici Mengunan Bantul Yogyakarta juga memiliki suasana tidak kalah menariknya. Sebagai bonus, Anda juga bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang mengagumkan di tempat ini.
Dibandingkan dengan Hutan Pinus Mangunan, Puncak Becici Bantul memang masih kalah populer. Walaupun masih dalam satu wilayah, puncak becici masih menjadi sesuatu yang baru bagi para traveler. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/03/paket-wisata-asik-di-yogyakarta.html
Hutan pinus di Puncak Becici ini dulunya memang bukan dikenal sebagai sebuah tempat wisata. 
Tempat yang masih menjadi bagian dari kawasan hutan lindung yang di bawah pengawasan Resor Pemangku Hutan (RPH) Mangunan ini dulunya lebih dikenal sebagai hutan produksi getah pohon pinus. Yang dikelola oleh Dinas Perhutani.



Berburu Foto Instagramable di Puncak Becici 






Namun, fungsi tersebut kemudian berubah setelah mulai banyak wisatawan yang berdatangan ke tempat ini. Hutan pinus yang dikenal dengan nama Hutan Sudimoro 1 atau Becici Asri ini mulai dibenahi sehingga bisa memberikan kenyamanan untuk para wisatawan.
Seperti halnya suasana di Hutan Pinus Mangunan, Hutan Pinus Puncak Becici juga menjadi tempat yang menarik untuk berburu foto yang instagramable. Deretan pohon pinus yang ada di tempat ini bisa menjadi latar belakang foto yang menarik. Tidak ketinggalan, ada pula bangku kayu dan gazebo yang bisa menjadi tempat bersantai para pengunjung tempat wisata di Jogja terbaru ini. INFO TIKET DAN PAKET WISATA WA 08190 4169982 / SMS 081 56504380
Anda juga tidak perlu khawatir kalau datang ke tempat ini bersama dengan keluarga. Ada sebuah area lapang dengan tanah yang datar di tempat wisata di Jogja terbaru ini. Di sana, Anda bisa mengajak anak-anak untuk bermain. Kalau mau, Anda juga bisa membangun tenda di area tersebut. Dengan suasana pepohonan pinus yang menjulang tinggi, berkemah di sini memberikan pengalaman unik tersendiri. Dari sekian banyak tempat, Puncak Becici menjadi area favorit para pengunjung yang datang ke Hutan Pinus Becici Asri ini. Di area ini, Anda akan mendapati sebuah gardu pandang sederhana. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/12/jasa-sopir-pribadi-semarang-jasa-driver.html
Banyak yang menyebut gardu pandang di Puncak Becici ini mirip dengan gardu pandang di Kalibiru. Maklum saja, karena di sini para wisatawan bisa menyaksikan pemandangan Kota Jogja dengan jelas dari ketinggian.
Suasana di gardu pandang Puncak Becici akan lebih menarik kalau Anda berkunjung ke sini pada sore hari. Momen matahari terbenam menjadi waktu terbaik untuk bisa menyaksikan pemandangan           di tempat ini.


Karena Puncak Becici ini menghadap ke arah barat, Anda akan bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang indah di sini. Pada momen tersebut, jangan heran kalau ada banyak pengunjung lain yang sudah datang terlebih dulu. Karena ukuran gardu pandang yang tidak terlalu besar, tentu saja Anda harus mengantre. Sebagai gantinya, Anda bisa memilih untuk duduk bersantai di tempat duduk ataupun gazebo.
Tak salah jika Puncak Becici Jogja merupakan Tempat wisata di Jogja terbaru ini cocok bagi Anda yang suka memajang foto narsis di Sosial media. Pun halnya bagi Anda yang doyan menyaksikan pemandangan matahari terbenam, puncak becici menjadi salah satu alternatif tempat wisata di Jogja. minat ? ada paket wisata murah dari kami.  baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/09/rent-car-semarang-rent-car-kendal-rent.html

DINNER BUKIT BINTANG





Bukit Bintang Jogja Merupakan salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bukit yang terletak di kecamatan Patuk, Gunung Kidul Jogjakarta ini sangat ramai dikunjungi,terutama para kalangan remaja. 

Mengapa demikian? karena Udara yang ssejuk dan dingin kita bisa menikmati keindahan kota jogja dari ketinggian, Sensasi yang bisa dirasakan diantaranya yakni, ketika Pagi ataupun siang kita berkunjung ke bukit ini maka yang kita lihat adalah indahnya Perkotaan diselimuti awan. Namun jika malam tiba,kita bisa melihat sensasi kota yang terang layaknya gugusan bintang diangkasa. Nah hal inilah yang membuat bukit bernama asli 'Bukit Hargo Dumilah' ini mendapat sebutan sebagai 'Bukit Bintang'info  wisata WA 081904169982



Dikarenakan banyaknya pengunjung yang datang untuk berwisata ke Bukit ini maka, Penduduk sekitarpun akhirnya banyak yang menjadi penjual makanan. 

Seperti halnya makanan khas Jogja, makanan Sunda ataupun makanan ringan seperti : 
Roti bakar, jagung bakar, Kopi,pisang bakar dan masih banyak lainya . Untuk soal harga makanan disini cukup terjangkau. 















Bagaimana Akses menuju Bukit Bintang ini?

Akses menuju tempat ini tidak sulit ko, Tempat ini terletak di Jalan Raya Yogyakarta-Wonosari km. 16. Jika ingin menuju ke lokasi obyek wisata ini Anda bisa menggunakan angkutan umum, kendaraan pribadi maupun kendaraan sewa dengan mudah. 
Dari pusat kota Yogyakarta Anda bisa menuju ke arah Ring Road Timur kemudian ambil arah yang menuju ke Jalan Wonosari. Anda tinggal lurus mengikuti arah Jalan Wonosari hingga tiba di Bukit Hargo Dumilah, perbukitan Pathuk, Gunung Kidul. 
Namun, berhati-hatilah jika anda petama kali mengunjungi bukit ini, karena jalannya yang berkelok-kelok dan menanjak. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2014/10/hidup-dengan-memberi-kebahagiaan-dan.html

Lantas jika kalian bertanya, Apa sih yang keren dari bukit Bintang ini? disini saya akan menyebutkan beberapa diantara ke-Istimewaan yang dimiliki Bukit Bintang ini :

  • Pemandangan kota Jogja dimalam hari yang super indah. Ya, Pemandangan yang bisa kita lihat dari ujung bukit ini adalah Kelap-kelip Lampu kota Jogja yang seakanakan seperti Gugusan Bintang di Angkasa.
  • Angin diujung bukit bintang yang sejuk dan sepoi sepoi membuat kita merasa relax untuk bersantai menghilangkan penat yang ada.
  • Menikmati kuliner jagung bakar sembari menikmati keindahan alam Jogja dari ketinggian.
  • Bagi anda yang doyan akan selfi baik memotret objek, Tempat ini cocok untuk kita kunjungi, apalagi dengan effek kamera yang sekarang makin canggih. Asalkan satu dengan satu syarat: 'Tidak boleh merusak Lingkungan sekitar'.
  • Dan tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama orang yang kita sayang, soalnya suasana dibukit ini Romantis 

Nah, bagaimana rekomendasi tempat wisata yang saya berikan? Semoga anda tertarik ya untuk mengunjungi tempat ini. dan ingat selalu akan Menjaga kebersihan dan Keasrian Bukit ini. INFO Wisata Jogja WA 081904 1699 82 / SMS 0815 6504 380

Paket Wisata Gunung Kidul DREAMGEDE Tour & Travel dengan destinasi wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Gunung kidul menyimpan surga dunia alami . Wisata Pantai Jogja, Wisata Pantai Gunung KidulPaket Wisata Jogja, Liburan Murah di Jogja, Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Murah Jogja, Sunset Pantai. Pilihan maskapai & hotel banyak, jadwal WISATA fleksibel. Bisa Bayar Via Transfer ·
Pesan Online Bayar Mudah BERSAMA DREAMGEDE Wisata Jogja.


WA 08190 41 69982
SMS 081 565 04380

BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...